Latest Work

5.9.16

TRANSLATE INDONESIA: GOLD - VICTORIA JUSTICE



Translate Indonesia: Gold – Victoria Justice
Friendzone emang greget, sudah saling mengerti tapi masih setia diamin perasaan. Lagu Victoria Justice yang berjudul Gold ini seakan mengekspresikan, “Please boy.. say the love first! Just man up and move!”
****
I’ve been trying to let it go
Telah kucoba untuk membiarkan hal itu berlalu
But these butterflies I can’t ignore
Tapi kupu-kupu ini, aku tidak bisa menghiraukannya
Cause every time that I look at you
Karena setiap saat aku memandangmu
Know we’re in a catch 22*
Aku tahu kita sedang dalam posisi ‘catch 22’
We’ve been friends for so long but I
Kita sudah temenan sejak lama tapi aku
Need to tell you what’s on my mind
Perlu mengatakan padamu apa yang kupikirkan
I’m sick and tired of playing games
Aku sakit dan lelah bermain game
‘Cause I know that you feel the same
Karena aku tahu kau merasakan hal yang sama

(PRECHORUS)
I Know you inside out, so I’m asking now
Aku mengenalmu luar dalam, jadi aku meminta padamu
Take a chance on me
Ambil kesempatanmu padaku
How much clearer can I be?
Seberapa jelas lagi yang kau perlu dariku?

(CHORUS)
Hey, boy, what you gonna do
Hey, cowok, apa yang akan lakukan?
If you want me like I want you, then man up and make your move
Jika kau menginginkanku seperti aku menginginkanmu, cobalah jadi jantan dan bergeraklah ke arahku
I’m gold, gold
Aku ini emas, emas
You, me, good as can be, want to be more than your company
Kau, aku, akan baik jika kita bersama, lebih dari pertemanan
So bet your money on me
Serahkan uangmu padaku
I’m gold, gold
Aku ini emas, emas

Do I really need to spell it out?
Perlukah aku meneriakkan hal itu?
My heart skips when you're around
Hatiku melompat ketika kau di sekitarku
I got everything that you need
Aku memiliki segala yang kau butuhkan
So come on baby get close to me
Ayolah mendekat
So confused that I'm not surprised
Bingung mendapati aku tidak terkejut
From greater bells, and rolled the dice
Dari bel yang lebih besar, dan kugulirkan dadu
Know all your moves, don't know why I fall
Aku tahu semua maksudmu, entah kenapa aku terjatuh
Should put me out, but I want it all
Selamatkan aku, tapi aku ingin semuanya

BACK PRECHORUS

BACK CHORUS


Na ra ta la la
I’m gold, gold

Aku adalah emas
Na ra ta la la
I’m gold, gold

Aku adalah emas

Been too cool just to tell you straight out but by now I wish you figured it out I wish you figured it out I wish you figured it out I wish ya

Telah jadi bermuka tembok hanya untuk mengatakan padamu, tapi sekarang aku ingin kau mempertimbangkan semua itu
You’re not a fool, you see what I’m about, so by now I think you figured it out I think you figured it out I think you figured it out I think ya!
Kau bukan orang bodoh, kau paham maksudku, jadi pertimbangkanlah semua itu

BACK CHORUS

Na ra ta la la
I’m gold, gold

Aku adalah emas
Na ra ta la la
I’m gold, gold

Aku adalah emas

* Catch 22: keadaan serba salah, dipadankan dengan istilah “bagai makan buah simalakama”, maju kena, mundur kena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar