Latest Work

6.9.16

TRANSLATE INDONESIA: COSTANTLY - MYMP (ORIGINALLY BY VANESSA WILLIAMS)





Translate Indonesia: Costantly – MYMP (Originally By Vanessa Williams)
I knew it was there
Aku tahu sesuatu itu ada
Though I tried to hide it
Namun aku mencoba menyembunyikannya
The feeling just kept on shining through
Perasaan ini tetap bersinar
Haven't known you that long
Aku belum terlalu lama mengenalmu
So I try to deny it
Akupun mencoba untuk menyangkalnya
But the feeling was much too
Tapi perasaan ini terlalu
Much too strong
Terlalu kuat

Could this be love
Cintakah ini?
Deep down inside
Begitu dalam rasanya
Tearing me apart
Mencabik-cabikku
I feel it in my heart
Aku merasakannya di dalam hatiku

(CHORUS)
Constantly, you're on my mind
Terus menerus, kau tinggal di pikiranku
Thinking about you all the time
Memikirkan tentangmu sepanjang waktu
I can't sleep no matter what I do
Aku tidak mampu tidur, tak masalah apapun itu
I just keep on thinking 'bout you
Aku hanya tetap memikirkanmu

Why do I feel this way
Mengapa aku merasa seperti ini?
When I know you have someone
Ketika aku tahu bahwa kau memiliki seseorang
That you're seeing each and everyday
Yang kau tatap setiap hari
Should I play this game
Haruskah aku memainkan permainan ini?
Of just being your friend
Menjadi temanmu
When I know that's not where I want it to end
Ketika aku tahu aku ingin status itu berakhir

How could this be wrong
Ada yang salah?
When it feels so strong
Ketika rasanya begitu kuat
Tearing me apart
Mencabik-cabikku
I feel it in my heart
Aku merasakannya di hatiku

BACK CHORUS

No I don't want to start
Tidak, aku tidak ingin memulai
No trouble
Tidak ingin ada masalah
Between you and I and you lover
Di antara kau dan aku dan kekasihmu
But I must tell you what I'm going through
Tapi aku harus mengatakan padamu apa yang akan kulalui
Everytime you walk by
Setiap saat aku melangkah
I see love in your eyes
Kulihat cinta di matamu

BACK CHORUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar