Latest Work

25.9.16

TRANSLATE INDONESIA: POSSIBILITY - TIFFANY ALVORD



Translate Indonesia: Possibility - Tiffany Alvord
I look at you, you look at me
Aku menatapmu, kaupun balas menatapku
I look away, so you can't see 
Aku sengaja membuang pandangan hingga sampai kapanpun kau tak akan tahu soal ‘perasanku ini’
I'm dreamin’ of you
Aku tengah menghayalkanmu
And you don't even know, you don't even know
Dan kau bahkan tidak tahu, kau bahkan tidak tahu
                             
(CHORUS)
That I'm falling madly in love

Bahwa aku tengah jatuh cinta dengan gila
With you, with you,

Padamu
And I wish that you were going crazy for me too.
Dan aku berharap kau akan gila padaku juga
And I sit alone in the darkest night

Dan aku duduk sendiri di puncak malam
My heart is pounding and I wonder why,

Hatiku berdebar dan aku ingin tahu kenapa
Why am I invisible, why can’t you see

Kenapa aku tidak terlihat, mengapa kau tidak bisa melihat
I’m in love with you? Are you in love with me?

Aku mencintaimu, apakah kau mencintaiku?

You show some signs, but I'm not sure

Kau menunjukkan kode-kode, tapi kurang meyakinkan bagiku
It's a secret love, and you’re the cure

Cinta ini rahasia, dan cukup dengan kehadiranmu aku merasa baik
I just need to know

Aku hanya perlu tahu
What you think about me, about me

Apa yang kau pikirkan tentangku, tentangku

BACK CHORUS


And don't you think that maybe you and me

Dan tidakkah kau berpikir bahwa mungkin kau dan aku
Could be a possibility
Bisa menjadi kemungkinan
I just wish that, baby, you could see, you could see...

Aku hanya ingin kau dapat melihatnya, perasaan ini

BACK CHORUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar